Bantuan Kursi Roda Lazismu Belitung Membuat Ibu Bahriah Tersenyum

Pilar Kesehatan merupakan salah satu perhatian khusus dari Lazismu Belitung dalam penyaluran dana zakat, infak dan sedekah. Hal ini dirasakan oleh salah satu warga masyarakat Tanjung Pandan yaitu Ibu Bahriah yang mengalami penyakit kanker otak.

Ibu Bahriah kini mengidap kanker otak yang mengakibatkan beliau tidak bisa berjalan kurang lebih 11 tahun serta penyakit ini membuat penglihatan matanya kabur dan terlebih dengan perekonomian keluarga ini kurang mampu, melihat kasus Ibu Bahriah ini team pendistribusian dan pendayagunaan lazismu belitung berinisiatif untuk memberikan bantuan kursi roda serta bantuan berupa uang tunai guna meringankan beban dari keluarga Ibu Bahriah.

Yanto suami dari Ibu Bahriah menyampaikan

Allhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada pihak Lazismu Belitung telah memberikan istri saya kursi roda yang insyaallah ini memudahkan mobilitasnya untuk berakitifitas di rumah sehari-hari dan saya juga berterima kasih kepada para donatur dari Lazismu Belitung telah melirik dan membantu orang-orang seperti kami dan semoga banyak masyarakat Belitung yang seperti saya diberikan kebermanfaatan dari Lazismu ini”.

Candra selaku team pendistribusian dan pendayagunaan¬† menyampaikan “kami akan selalu amanah dan komitmen untuk menyampaikan dana ziska kepada mereka yang membutuhkan apalagi di bulan suci ramadhan ini membantu mereka yang serba kekurangan merupakan hak dan kewajiban semua orang untuk mendapatkan ridho Allah SWT”.

Bagikan ini:

Facebook
WhatsApp
Twitter

Berita Terkait